Doa Terbaik Untuk Kalian



   Ramainya terikan kehisterisan dan tangisan siswa dan siswi SMKN 1 Teluk Sampit setelah mengetahui mereka lulus Ujian Nasional. Pelukan dan dekapan hangat serta doa dari guru-guru menghantarkan mereka untuk meniti masa depan mereka yang lebih baik.
     Kebahagiaan ini di rasakan juga oleh seluruh siswa dan siswi adik kelas mereka. Tetapi kelulusan ini merupakan gerbang menuju dunia nyata yang dapat mendewasakan mereka melewati masalah-masalah dunia yang akan dihadapi. Terkadang mereka tidak mengerti bahwa setelah lulus sekolah mereka akan dianggap dewasa untuk dapat menghadapi, menyelesaikan dan menjalani masalahnya sendiri. Serta tak jarang mereka harus memutuskan mana yang terbaik untuk masa depannya.
    Setelah lulus dari sekolah mereka harus menentukan masa depan mereka, apakah melanjutkan kuliah atau langsung bekerja. Seluruh guru hanya dapat berharap yang terbaik buat pilihan anak-anak yang telah lulus Ujian.
     Harapan terbesar dari seluruh guru adalah agar seluruh siswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang telah mereka miliki selama masih sekolah, dan dapat menerapkan nasehat-nasehat yang telah diberikan.
Selamat berjuang anak-anak
Raihlah kesuksesanmu, Gapailah cita-citamu
Jangan mudah menyerah dan putus asa
Semangat, Berjuang, Kerja keras, Pantang menyerah, Disiplin, Jujur
Selalu berdoa dan minta restu orang tuamu
Sukses menyertai kalian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasca Panen Kelapa